unnamed-245

SULSEL MEMBANGUNAklamasi, Fahidin “Cak Idin” Ketua PKB Bulukumba


BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Fahidin HDK, terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba.

Cak Idin sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi, oleh 10 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPAC) melalui Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Bulukumba, bersama H. Mustamir yang menjadi Ketua Dewan Suro PKB.

Melalui sidang pleno berlangsung di Hotel Agri, Kamis (30/3/17), Fahidin dilantik disaksikan oleh, Anggota DPR RI dari Partai PKB Hj.Nihayatul Wafiroh, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi-Selatan (Sulsel), Azhar Arsyad, dan Karateker DPC PKB Bulukumba, Muawwiyah Ramli.

Mereka diberikan waktu 3 bulan untuk membentuk ranting di setiap desa, hal ini dilakukan, untuk memberikan kemenangan PKB, disetiap ajang politik yang akan segera dilaksanakan.

“Tiga bulan, ranting segera di bentuk, kita target kemenangan PKB bisa kita raih, khusunya PKB Bulukumba yang telah tertidur lama. Minimal menambah 4 kursi di DPRD Bulukumba,” ujarnya Fahidin.

Fahidin HDK, yang dikonfirmasi mengaku, untuk memenangkan pertarungan politik di Bulukumba, akan menggerakkan roda partai, yang melalui pendekatan masyarakat dengan membentuk pimpinan ranting di desa.

“Setelah Muscab ini, kami segera bergerak dengan membentuk ranting. Saya yakin dengan kemampuan DPAC yang telah dibentuk bisa melahirkan kader-kader yang hebat,” terang Fahidin.

Kesempatan yang sama, Kader PKB Bulukumba bersama Pimpinan, Daerah wilayah dan pusat menandatangani petisi kemenangan Muscab yang berlangsung di Ballrom Hotel Agri. (sufri).

 

Aklamasi, Fahidin “Cak Idin” Ketua PKB Bulukumba




Nihayatul Wafiroh

Adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur III (Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo). Saat ini juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal di Dewan Pengurus Pusat PKB. Aktif dalam Kaukus Perempuan Parlemen RI sebagai Wakil Sekretaris.