twitter1

Politisi Bertemu Santri


Setelah menyelesaikan Rapat Kerja Fraksi PKB, kami melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Assalam, Gunung Geulis. Pondok Assalam ini cukup unik, disamping tempatnya di perbukitan juga sistem pendidikannya yang berbeda. Mereka tidak ada sekolah formal, namun mereka mendapat pendidikan dalam hal toleransi, bahasa, musik dan lain sebagainya.
Santri-santrinya cukup lihai berbahasa Inggris. Mereka belajar langsung dari Native Speakers yang datang sebagai volunteer. Sebulan dua kali mereka juga belajar bersama dengan siswa siswi sekolah internasional di Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut Fraksi PKB memberikan sumbangan berupa laptop, gitar, handycam, tas sekolah berikut alat sekolah, biskuit dll. Insyaallah berkah dan berguna untuk memperlancar kegiatan belajar para santri nanti.

Untitld-1




Nihayatul Wafiroh

Adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur III (Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo). Saat ini juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal di Dewan Pengurus Pusat PKB. Aktif dalam Kaukus Perempuan Parlemen RI sebagai Wakil Sekretaris.