gelar-turba

Gelar Turba, Nihayatul Wafiroh Sumbang Bendera PKB dan Foto Cak Imin


Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyuwangi kembali menggelar Turba (turun ke bawah) dalam rangka silaturrahim bersama sejumlah kader tingkat Kecamatan dan para simpatisan.

Turba kali ini dipusatkan di Pondok Ummul Quro Glenmore dan dihadiri oleh Ketua PCNU Banyuwangi KH Masykur Ali, Ketua DPC PKB Banyuwangi Joni Subagio, Anggota FPKB DPR RI Nihayatul Wafiroh,  dan sejumlah Anggota FPKB DPRD Banyuwangi, kader NU dan PKB setempat.

“Turba ini rutin dilakukan tiap dua bulan sekali dan bergilir dari Dapil 1 – V. Dan sekarang giliran Turba di Dapil Banyuwangi V,” kata Nihayah di lokasi acara, Sabtu 18 November 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Nihayah secara langsung menyampaikan salam Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk meningkatkan soliditas kader demi meraih kemenangan jelang Pilkada 2018 serta Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, Anggota Komisi IX DPR RI ini juga memberikan sumbangan dana operasional untuk DPC PKB Banyuwangi sebesar Rp 50 juta, serta Rp 1 juta untuk masing-masing DPAC.

Tak hanya itu, Nihayah juga menyerahkan foto Cak Imin berukuran 100 x 50 cm serta satu buah bendera PKB untuk tiap DPAC agar semangat dan tekad mereka membesarkan PKB semakin kokoh.

“Pokoknya wajib hukumnya tiap rumah pengurus PKB ada foto Sang Pemimpin (Cak Imin) dan bendera PKB,” tegas Nihayah.

http://m.radarbangsa.com/news/10730/gelar-turba-nihayatul-wafiroh-sumbang-bendera-pkb-dan-foto-cak-imin




Nihayatul Wafiroh

Adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur III (Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo). Saat ini juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal di Dewan Pengurus Pusat PKB. Aktif dalam Kaukus Perempuan Parlemen RI sebagai Wakil Sekretaris.